Selamat datang di jayabirawa-motor

Rabu, 25 Februari 2015

TEST SEPANG HARI KEDUA

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi berpendapat tim pabrikan belum bisa melaju secepat Honda dalam uji coba pramusim kedua yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 23-25 Februari. Hal ini disampaikan The Doctor kepada GPOne.

Rossi memang menjadi yang  tercepat pada hari pertama, namun lagi-lagi Doi dikalahkan pebalap Repsol Honda,si baby alien Marc Marquez pada hari kedua setelah permasalahan pada rem-nya bisa teratasi. Datangnya seamless gearbox terbaru pun dinilai Rossi belum membantu Yamaha secara optimal.weh sampai kapan keburu pensiun!!!

"Saya rasa performa kami belum mencapai 100 persen. Pengereman adalah titik lemah kami. Seamless gearbox baru kami memang membantu tapi hanya sedikit membantu motor menjadi lebih tenang ketika mengerem, tapi kami belum secepat Honda. Kami harus sabar untuk menyamai level mereka," ujarnya.

Rossi pun mengaku hingga kini belum menemukan akar permasalahan. "Saya khawatir bukan gearbox yang akan memberi perbedaan. Sulit mengatakan alasannya. Menurut saya, pengereman Honda lebih hebat yang selalu bisa telat dalam mengerem sampai titik di mana motor kami tidak bisa mencapainya," pungkasnya.

Pada test ke 2 ini ada beberapa catatan menarik yang di tunjukan motor pabrikan seperti Suzuki dengan Alex Espagaro yang terkejut dengan kecepatan motornya yang tidak beda jauh dengan Yamaha,sedangkan Ducati dengan Duo Andreanya merasa puas dengan hasil mesin baru Gp 15,problem yang selama ini menghantui Ducati perlahan namun pasti mulai bisa teratasi yaitu SUSAH BERBELOK ujarnya.
Hasil test sepang hari ini akan di up date.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar