Selamat datang di jayabirawa-motor

Minggu, 08 Februari 2015

MARQUEZ INGIN UJI COBA BARENG STONER

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku ingin menjalani uji coba bersama mantan pebalap MotoGP sekaligus juara dunia 2007 dan 2011, Casey Stoner suatu saat nanti, demikian yang ia nyatakan kepada Motosprint.

Seminggu yang lalu, Stoner kembali menjadi test rider resmi Departemen Balap Honda (HRC) di Sepang Malaysia,  untuk mengembangkan RC213V 2015. Marquez pun tak mau membeberkan catatan waktu Stoner.

"Saya tahu catatan waktu Casey, tapi saya tak akan mengatakannya! Honda meminta saya tutup mulut. Casey tak terlalu jauh dari catatan waktu terbaik di sana. Saya tak bisa bicara lebih banyak dari itu," ujar Marquez.

Kecepatan Stoner yang pensiun pada akhir 2012 ini malah membuat Marquez kian penasaran. "Saya ingin berkendara dengan Casey. Saya ingin mengikutinya dari belakang untuk melihat apa yang ia lakukan di atas motor. Selalu menarik berkendara bersama pembalap sekaliber dirinya," tutupnya.Weleh" kayanya doi pengen banget race dengan Stoner sekaligus mempelajari cara stoner membawa motor.Ambisius dan sangat cerdas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar