Selamat datang di jayabirawa-motor

Minggu, 29 Maret 2015

DUCATI MENEBAR ANCAMAN


Dovizioso meraih pole dengan waktu 1m 54.113s untuk memimpin barisan depan dari pasangan Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez.
Pembalap Italia telah membuat kemajuan yang kuat dengan GP15 sepanjang tes pra-musim dan Dovizioso tidak bisa lebih bahagia dengan kinerja mesin GP15 di bawah lampu sorot di Losail.
Ditanya ketika ia terakhir merasa begitu baik pada mesin MotoGP, Dovizioso menjawab: "Mungkin tidak pernah! Ketika Anda membuat lap khusus Anda harus selalu perasaan Anda dapat membuat lebih baik tapi, saya tidak tahu ...


"Waktu itu lap bukanlah sesuatu yang mustahil. Ini adalah waktu lap yang benar-benar baik dengan ban lunak untuk kualifikasi. Hal yang benar-benar baik adalah perasaan yang saya punya di motor dan saya bisa melakukan apa yang saya inginkan dan ini tidak terjadi berkali-kali dalam karir saya jadi saya sangat senang terutama untuk itu.
"Kecepatan saya di FP4 benar-benar, benar-benar baik dan saya pikir lebih mengesankan daripada kualifikasi jadi saya sangat senang dengan itu dan semuanya benar-benar baik untuk balapan."
Dovizioso, meskipun, mengatakan ia akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang prospek untuk musim depan setelah selesainya perlombaan 22-lap.


"Untuk balapan, dengan pengalaman saya, saya dapat mengatakan bahwa dalam lomba ada selalu sesuatu yang berbeda terjadi ketika race," katanya.
"Dalam lomba kita dapat memahami tingkat kami karena semuanya berbeda dan saya ingin menunggu sampai setelah balapan untuk memahami segala sesuatu dan kita akan memahami tingkat kami untuk masa depan.
"Hari ini kami membuat kecepatan yang sama, aku dan Marc, dan pesaing yang setengah detik di belakang kami. Tapi saya percaya untuk balapan besok ini tidak akan realitas; pengendara lain, Dan Pedrosa, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Andrea Iannone akan lebih dekat daripada 5/10, tapi seperti saya katakan dalam lomba semuanya berbeda dan kita akan memahami di mana kita harus memperbaiki, "tambahnya.


"Tahun lalu itu adalah waktu lap yang luar biasa di Motegi karena motor itu tidak cukup baik. Ketika Anda membuat waktu lap yang baik dengan perasaan yang tepat saya senang, tapi setiap kali saya membuat waktu lap yang baik tahun lalu saya tidak senang karena saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk mencapai waktu lap. "
Dovizioso juga menegaskan bahwa ia cenderung untuk balapan dengan aerodinamis 'sayap' pada hari Minggu, yang pertama kali digunakan selama pengujian Qatar.


Weh sangar neh Ducati telah menebar ancaman yang selama ini hanya di dominasi motor Honda dan Yamaha
Kayanya bakal seru race pertama motogp nanti malam/senin dini hari jangan lupa sobat biker jam 1.00 dini hari live di Trans7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar