Selamat datang di jayabirawa-motor

Jumat, 30 Januari 2015

AKANKAH ROSSI BISA MENJADI JUARA DUNIA LAGI

Gelaran motor gp tinggal 2 bulan lagi tepatnya 29 maret 2015 Losail -Qatar.The Doctor yang tahun lalu dengan cemerlang berhasil menjadi runner-up musim lalu,memiliki target yang lebih tinggi ingin menjadi kampium 2015,Demi ambisinya yang tidak mudah lagi karna lawan-lawannya dari beberapa generasi,seperti lorenzo,dani pedrosa,stoner,marco simonceli,alvaro bautista,iannone,foll Esfagaro dan marquez.Semua telah di kalahkan kecuali Mack Marquez yang bikin doi penasaran.
“Saya hanya ingin fokus dan berikan yang terbaik. Memenangkan sebanyak seri yang saya bisa. Jadi, ya saya sudah berpikir tentang gelar ke-10 saya,” kata Rossi, seperti dikutip Crash, Jumat (30/1/2015).
Tahun 2014 adalah tahun yang kruasial bagi rossi sampai-sampai melakukan perjudian dengan mengganti kepala mekanik jermy burgess yang telah memberikan gelar juara dunia beberapa kali.Tapi nampaknya  angin keberuntugan berfihak pada rossi dengan chief mekanik yang baru penampilan rossi tahun lalu berubah drastis dan mampu bersaing di level atas dengan para juniornya.
Mampukah rossi yang telah menggondol juara dunia 9 kali menjadi 10 kali pada tahun ini,mari kita saksikan bersama,pada tanggal 29 maret 2015.THE DOCTER IS BACK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar